Tuesday, May 24, 2016

N'Golo Kante Masuk Daftar Pemain Timnas Prancis

Berita Bola Liga Italia | Kota Taruhan - Performa cemerlang Leicester City di pentas Liga Inggris musim ini tak hanya dinikmati tim dan penggemar. Gelandang mereka, N'Golo Kante, juga terkena imbas popularitas The Foxes yang tengah merajai klasemen Liga Inggris.

Berkat penampilannya bersama The Foxes, nama N'Golo Kante masuk dalam skuat Timnas Prancis untuk laga persahabatan pekan ini. Kante masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa Deschamps untuk laga persahabatan kontra Belanda dan Rusia dalam rangkaian persiapan jelang Piala Eropa 2016.

"Karier saya meningkat pesat. Saya sudah melihat banyak pengalaman serta tantangan baru setiap musimnya. Saya menjalani satu per satu," ujar Kante, dikutip Soccerway.

"Saya akan tampil sebaik-mungkin dan setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Ketika melihat nama saya di dalam daftar itu, itu benar-benar menyenangkan. Saya tidak menyangka. Saya merasa bahagia," lanjut pemain 24 tahun itu.

Menurut catatan Opta, Kante merupakan pemain yang paling banyak melepaskan tekel dan intersep di Liga Inggris musim ini. Padahal tahun lalu Cante masih bermain untuk klub papan bawah Ligue 1 Reims.



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment