Wednesday, June 22, 2016

Kevin De Bruyne Akan Absen Melawan Irlandia

Berita Bola Liga Italia | Kota Taruhan - Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots mengaku tak bisa menjamin Kevin De Bruyne akan berada dalam kondisi fit untuk melakoni pertandingan kedua Grup E Piala Eropa melawan Irlandia di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).

Setelah bermain selama 90 menit saat kalah 0-2 dari Italia, De Bruyne mengeluh cedera hamstring sehingga pemain Manchester City tersebut absen dalam latihan pada pekan ini. Wilmots mengaku yakin pemulihan De Bruyne berjalan sesuai rencana setelah pemain berusia 24 tahun tersebut berlatih pada Kamis (16/6/2016).

Meski begitu, dia meragukan kebugaran De Bruyne untuk tampil pada pertandingan nanti. "Dia berlatih dengan baik kemarin. Tidak ada masalah. Saya berbicara dengan dia kemarin. Kita lihat apakah dia fit untuk bermain," kata Wilmots.

Selain mengalami cedera, De Bruyne juga dikabarkan tidak bahagia terhadap keputusan Wilmots yang lebih menginstruksikannya untuk bermain melebar.

Namun, Wilmots membantah kabar tersebut. Dia menyatakan tak ada masalah apapun di skuadnya. "Saya tidak peduli. Isu tersebut bagian dari sirkus di sepak bola. Saya tidak yakin pemain saya akan membocorkan informasi. Spekulasi tersebut adalah permainan di balik layar tetapi bukan masalah bagi saya," ujarnya.



Untuk dapat bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET dan CARA DAFTAR EURO 2016

No comments:

Post a Comment