Tuesday, April 26, 2016

Berita Olahraga Dunia | Kota Taruhan - Pemain Muda Terbaik Premier League Musim Ini

Berita Olahraga Dunia | Kota Taruhan - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli diberikan gelar pemain muda terbaik Premier League untuk musim 2015-2016. Alli pun merasa bangga dan terhormat bisa menerima penghargaan yang setiap tahunnya diberikan Federasi Sepakbola Inggris (FA) tersebut.

Alli mengalahkan rekan setimnya Harry Kane. Tak hanya Kane, kiper Stoke City yakni Jack Butland, bintang Liverpool, Philippe Coutinho, serta duo Everton, Romelu Lukaku dan Ross Barkley, juga masuk nominasi ini.

“Terima kasih kepada Ossi, legenda Tottenham yang menerima penghargaan ini untuk saya. Mohon maaf saya tidak bisa hadir di sana karena kami punya pertandingan besar besok,” kata Alli, sebagaimana dimuat Goal, Senin (25/4/2016).

“Terima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya. Saya merasa sangat terhormat bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Terima kasih kepada teman saya, keluarga saya, dan semua staf di Tottenham,” sambungnya.

Alli dibeli Spurs dari MK Dons pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Sejak memulai debutnya pada Agustus 2015, pesepakbola berusia 20 tahun itu langsung tampil impresif hingga kini menjadi pemain kunci yang membawa The Lilywhites menduduki posisi dua klasemen sementara Premier League.




Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment